Dua Kamar Rahasia ditemukan Dalam Piramida Besar


Rabu, 19 Oktober 2016
Label:

[Sains Box] Dua rongga yang sebelumnya tidak diketahui telah diidentifikasi dalam dinding-dinding Piramida Agung Giza di Mesir. Penemuan itu dilakukan melalui sebuah proyek kolaborasi yang dikenal sebagai 'Scan Pyramids', dengan menggabungkan upaya beberapa universitas dan lembaga ilmiah, bertujuan untuk mengungkap rahasia dari struktur kuno piramida dengan menerapkan seni scanning dan teknik pemodelan 3D.

Hasil minggu ini, yang diperoleh dengan menggunakan metode yang dikenal sebagai muography, telah mengungkapkan adanya dua ruang hampa misterius dalam Piramida Besar, satu di tepi timur laut dan lainnya di belakang koridor turunnya.

Dua Kamar Rahasia ditemukan Dalam Piramida Besar

Baca Juga:

Penemuan ini belum jelas apa yang ada dalam ruang-ruang kosong tersebut, namun ada kemungkinan bahwa mereka bisa menjadi ruang-ruang rahasia yang telah berhasil tersembunyi tanpa ditemukan selama ribuan tahun.

"Kami sekarang dapat mengkonfirmasi keberadaan sebuah kamar 'kosong' tersembunyi di balik sisi sebelah utara, yang bisa memiliki bentuk setidaknya satu koridor masuk ke dalam Piramida Besar," tulis tim dalam siaran pers.

Dua Kamar Rahasia ditemukan Dalam Piramida Besar

"Bentuk, ukuran, dan posisi yang tepat dari ruang kosong ini sekarang sedang diselidiki lebih lanjut. Ini harus dilakukan dengan bantuan 12 plat Muon Emulsion baru yang dipasang di koridor menurun, dan akan dikumpulkan pada akhir Oktober 2016"

Kita tunggu saja.

*******
Thanks
Sains Box
Sains Box

loading...

FOLLOW and JOIN to Get Update!

Advertisement

0 komentar:

Poskan Komentar